Review: Ludo King


Permainan ini menjadi permainan unggulan ke-2 di Google Play Store!

DI akhir tahun 2017, ‘Ludo King’ menjadi salah satu game mobile yang digemari masyarakat Indonesia. Dari pelajar hingga orang kantoran banyak memainkan game ini karena bisa menghilangkan kejenuhan dan teman pengisi waktu.
Hal ini terbukti dengan ‘Ludo King’ menjadi peringkat kedua dalam kategori Games di Google Play Store. Game keluaran Gametronix ini berhasil mengalahkan ‘Clash Royale’ dan ‘Candy Crush Saga’.

Teman-teman sudah pernah mencobanya?

Ludo King adalah sebuah game board yang pasti pernah kamu mainkan saat masih kecil sampai sekarang. Permainan yang suka kamu mainkan bersama teman-temanmu saat belum mengenal gadget.

Namun game board ini sekarang sudah sulit ditemukan di abang-abang penjual mainan yang suka mangkal di depan sekolah. 

Ada yang tau penyebabnya kenapa?

Perusahaan Permainan Gametronix pun membuat game board ini dalam format modern yang baru, yaitu sebagai aplikasi video game.

Walaupun sudah di kemas dalam aplikasi video game, tidak bikin kamu terfokus sama gadget kok. Kamu masih bisa memainkannya bersama dengan temanmu saat sedang berkumpul  karena permainan ini bisa dimainkan sampai 4 orang dalam satu smartphone. Cara yang tepat untuk bermain dengan teman-teman saat saat sedang berkumpul bersama sambil tetap melihat gadget.

Cara memainkannya cukup mudah. Setiap pemain mendapatkan 4 token (pion), token ini harus memutari papan sepenuhnya sampai tiba di garis akhir. Siapa yang mendapatkan keempat token hingga akhir terlebih dahulu adalah pemenangnya.

Namun setiap langkah hanya dapat dilakukan berdasarkan angka yang muncul dari lemparan dadu enam sisi. Ditambah lagi, faktor persaingan permainan ditingkatkan dengan kondisi pada saat berpindah, jika token pemain lain mendarat di kotak yang sama seperti tokenmu, maka kamu akan kembali ke tempat asal secara otomatis, dan kamu harus mengocok dadu lagi untuk mendapatkan angka enam.

Senang, sedih, kesal, emosi, gregetan pasti akan kamu rasakan saat memainkan permainan ini. Apalagi kalau kamu balik lagi ke tempat asal rasanya seperti ingin memakan temanmu yang jail, yang sudah membuat token kita balik ke tempat semula.

Kalau dari segi grafis, Ludo King memiliki desain yang begitu sederhana. Mungkin pada awalnya kamu tak akan tertarik memainkannya. Tetapi kalau kamu tak begitu melihat grafisnya, Ludo King cocok kamu mainkan bareng temen-temen kamu.

So, kamu jangan sampe ketinggalan permainan ini ya!
Kamu bisa langsung download di sini
Pantengin terus setiap hari Rabu dan Sabtu, aku akan review hal yang kekinian lagi

Bye-bye! 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fakta Unik Mengejutkan Gunung Sinabung

Fakta Unik Berang-berang Laut