Kenalan Yuk!


Halo semuanya!

Perkenalkan nama aku Ajeng Sry Arihta. Kalian bisa panggil aku Kak Pandaw ya.

“Kok dari nama Ajeng ke Kak Pandaw sih?"

Hehe, soalnya aku kayak Panda banget. Pendek, gendut, dan kantong matanya tebel tapi menggemaskan hihi. Aku kepedean nggak ya?

Kak Pandaw sekarang kuliah di Politeknik Negeri Jakarta jurusan Teknik Grafika dan Penerbitan program studi D3 Penerbitan (Jurnalistik).

Kalau kalian mau ketemu dan main bareng, boleh berkunjung ke rumah aku di Komplek Poin Mas blok E2, Rangkepan Jaya, Pancoran Mas, Depok.

Di blog ini, Kak Pandaw akan menulis hal-hal yang kekinian banget buat adik-adik.
Mulai dari tips, resep masakan, fakta unik, dan review barang kekinian!

Aku akan selalu update setiap hari Rabu dan Sabtu
So, selalu pantengin blog Kak Pandaw ya!



Bye-bye ⧪⧪⧪

Comments

Popular posts from this blog

Review: Ludo King

Fakta Unik Mengejutkan Gunung Sinabung

Fakta Unik Berang-berang Laut